Drake dan Taylor Swift Buat Lagu Bermotif Balas Dendam?

Jum'at, 18 November 2016 - 23:22 WIB
Drake dan Taylor Swift Buat Lagu Bermotif Balas Dendam?
Drake dan Taylor Swift Buat Lagu Bermotif Balas Dendam?
A A A
JAKARTA - Drake dilaporkan tengah bekerja sama dengan Taylor Swift untuk membuat lagu tentang kisah asmaranya dengan mantan kekasihnya, Rihanna. Seorang sumber mengatakan dua musisi beda genre itu berencana untuk menulis lagu balas dendam tentang RiRi, sapaan akrab Rihanna.

“Pasti akan ada beberapa yang menjurus padanya. Drake masih terpukul dengan perpisahannya dari Rihanna dan berharap bahwa ini (lagu) dapat membuatnya (Riri) terganggu. Ini (lagu) Taylor dan Drake versus Rihanna. Taylor mendapatkan sesuatu dari kolaborasi ini juga,” kata seorang sumber.

“Dia (Taylor Swift) berharap lagu ini menjadi hit yang besar. Lebih besar dari lagu Calvin Harris dengan Rihanna. Dia ingin membalas Calvin dan menunjukkan kepadanya dan Rihanna siapa bos di industri ini,” tambah sumber tadi.

Namun, orang terdekat Drake membantah rumor tersebut. Lagu kolaborasi itu memang tengah digarap, tetapi bukan untuk balas dendam. “Ini benar-benar tidak benar,” ujarnya.

Dilansir Aceshowbiz, rapper ‘Best I Ever Had’ ini telah dikabarkan berkencan Taylor. Rumor kencan mereka mulai tersebar, setelah Drake dilaporkan semakin mendekati Taylor saat perayaan ulang tahunnya ke-30 beberapa waktu lalu.

Rumor ini dilanjutkan, setelah Drake memposting foto di Instagram yang memperlihatkan dirinya yang tengah berdiri di samping Taylor di sebuah ruangan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9329 seconds (0.1#10.140)